Lebaran, kata yang selma ini sellau ditunggu oleh seluruh umat islam di dunia. Lebaran menjadi moment yang sangat dinantikan orang, karena setiap orang meradakan kebhagiaan pada hari yang itu. Libur lebaran kemaren, juaga sangat aku tunggu. Disamping di hari lebaran merupakan hari yang istimewa, dihari itu pula daya bisa berliburan dari seluruh aktifitas saya di perkuliahan.

Libur lebaran kemaren bisa dikatakan sama seperti lebaran-lebaran sebelumnya,tetapi meeberikan kesan yang berbeda. Waktu itu saya pulanag sekitar seminggu sebelu lebaran. Sehabis semua jadwal kuliah selesai saat itu juga saya langsung pulang kekampung halaman di Bandung. Suasana mudik sungguh terasa, soalnya diperjalanan saya melihar hilir mudik kendaraan dengan barang-banar yang banyak. Saya menggunakan motor dari bogor ke bandung bersama teman saya.

Sampai di rumah, saya terpaksa memebatalkan puasa saya. Soalnya laper banget…ditambah paginya saya tidak sahur. Alhasil perut saya serasa dililit. Heheh alesan….

Setelah di bandung saya dan teman daya maen ke kerabat di bandung kota..maklum rumah saya bandung yang sedikit kepinggir..

Langsung aja deh ke cerita lebaran yang saya lalaui. Lebaran kemaren alhamdulilah saya bisa bel baju baru…(heheh kaya anak kecil)…. Dan hari lebaran saya memekai baju yang khas dari daerah timur tengah yang menutupi sampai mata kakai… walau dirasa aneh..tapi bagus juga. Hehehe….malu juga si. Seperti kaya wali songo gitu…

Suasana lebaran emang khas dengan suasana salaing memeinta maaf, walaupun memmang minta maaf bisa dilakukan kapan saja. Selesai shalat ID saya dan keluaraga berkumpul dengan keluarga besar dirumah nenek ( ibu dari mamah). Stelah itu pergi ke rumah nenek dari ayah….. sehari berukutnya peergi ke rumah temen dan main…pokonya moment lebaran sangat dimanfaatkan untuk liburan….lebarankau samadengan liburanku……^_^

demi masa…….
February 2015
S M T W T F S
« Sep    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
kampus Gue
IPB Badge
fakultas gW
IPB Badge
Ilmu tanah….
IPB Badge
Categories
Bookmarks